Memberi Info Tentang Kewirausahaan, Bisnis, Usaha, Cerita Motivasi, Dan Hidup Sukses Di Jalur Wirausaha

Faktor Keberhasilan Seorang Wirausahawan


menyambung tulisan sebelumnya tentang Faktor Kegagalan Dalam Berwirausaha, kali ini saya kasih apa saja Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Wirausahawan...:

 a.       Kerja Keras
Kerja keras modal keberhasilan seorang wirausaha.setiap pengusaha yang sukses menempuh kerja keras yang sungguh-sungguh dalam usahanya.

b.      Kerja sama dengan orang lain
Kerjasama dapat diwujudkan dalam lingkungan pergaulan. Ini merupakan langkah pertama untuk mengembangkan usaha. Seseorang wirausaha harus murah hati, mudah bergaul, ramah dan disenangi masyarakat. Dan menghindari perbuatan yang merugikan orang lain.

c.       Penampilan yang baik
Penampilan ditekankan dalam berwirausaha. Penampilan yang diharapkan adalah penampilan perilaku yang jujur dan disiplin.

d.      Yakin
Seorang wirausaha harus dapat yakin kepada diri sendiri.keyakinan untuk maju dan dilandasi ketekunan serta kesabaran.

e.      Pandai membuat keputusan
Seorang wirausaha harus dapat membuat keputusan.jika dihadapkan pada alternative sulit.cara memberikan keputusan dengan pertimbangan matang, jangan ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

f.        Mau menambah ilmu pengetahuan
Dengan menambah ilmu pengetahuan, terutama dalam bindang usaha. Diharapkan seorang wirausaha dapat mendukung kemampuan dan kemajuan dalam usaha.

g.       Ambisi untuk maju
Tanpa ambisi yang kuat seorang wirausaha tidak akan dapat mencapai keberhasilan. Ambisi kuat diimbangi dengan usaha yang keras dan disiplin diri yang baik.

h.      Pandai berkomunikasi
Seorang wirausaha dapat menarik orang lain dengan tutur kata yang baik, sopan, jujur, dan percaya diri.dengan demikian akan memberi kesan kepada orang lain menjadi tertarik dan orang akan percaya dengan apa yang disampaikan.

Mungkin menurut kalian masih kurang, kalo benar begitu, silahkan share opini anda di bawah sini,,, terimakasih,,,,
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kewirausahaan / Wirausaha dengan judul Faktor Keberhasilan Seorang Wirausahawan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jalurwirausaha.blogspot.com/2012/12/faktor-keberhasilan-seorang-wirausahawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu, 01 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Faktor Keberhasilan Seorang Wirausahawan"

Posting Komentar