Memberi Info Tentang Kewirausahaan, Bisnis, Usaha, Cerita Motivasi, Dan Hidup Sukses Di Jalur Wirausaha

Ciri-Ciri Wirausaha Sukses


Tulisan berlanjut tentang apa saja ciri Wrausaha Sukses yang harus dimiliki karena terbilang penting seseorang entrepreneur memilikinya. memang dalam dunia persaingan wirausaha dituntut bisa mengatasi berbagai hal, ulet, kreatif, disiplin, dan ciri alin yang akan saya tulis dibawah ini:

  • Memiliki visi dan tujuan yang jelas. Hal ini berfungsi untuk menebak ke mana langkah dan arah yang dituju sehingga dapat diketahui langkah yang harus dilakukan oleh pengusaha tersebut
  • Inisiatif dan selalu proaktif. Ini merupakan ciri mendasar di mana pengusaha tidak hanya menunggu sesuatu terjadi, tetapi terlebih dahulu memulai dan mencari peluang sebagai pelopor dalam berbagai kegiatan.
  • Berorientasi pada prestasi. Pengusaha yang sukses selalu mengejar prestasi yang lebih baik daripada prestasi sebelumnya. Mutu produk, pelayanan yang diberikan, serta kepuasan pelanggan menjadi perhatian utama. Setiap waktu segala aktifitas usaha yang dijalankan selalu dievaluasi dan harus lebih baik dibanding sebelumnya.
  • Berani mengambil risiko. Hal ini merupakan sifat yang harus dimiliki seorang pengusaha kapanpun dan dimanapun, baik dalam bentuk uang maupun waktu.
  • Kerja keras. Jam kerja pengusaha tidak terbatas pada waktu, di mana ada peluang di situ dia datang. Kadang-kadang seorang pengusaha sulit untuk mengatur waktu kerjanya. Benaknya selalu memikirkan kemajuan usahanya. Ide-ide baru selalu mendorongnya untuk bekerja kerjas merealisasikannya. Tidak ada kata sulit dan tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan.
  • Bertanggungjawab terhadap segala aktifitas yang dijalankannya. baik sekarang maupun yang akan datang. Tanggungjawab seorang pengusaha tidak hanya pada segi material, tetapi juga moral kepada berbagai pihak.
  • Komitmen pada berbagai pihak merupakan ciri yang harus dipegang teguh dan harus ditepati. Komitmen untuk melakukan sesuatu memang merupakan kewajiban untuk segera ditepati dana direalisasikan.
  • Mengembangkan dan memelihara hubungan baik dengan berbagai pihak baik yang berhubungan langsung dengan usaha yang dijalankan maupun tidak. Hubungan baik yang perlu dlijalankan, antara lain kepada : para pelanggan, pemerintah, pemasok, serta masyarakat luas.
Jika anda sudah memiliki ciri-ciri tersebut, bisa dibilang anda sudah berhasil di awal start, dan tinggal berjalan menuju finish. mungkin itu saja dari saya hari ini..... terimakasih sudah mau membaca hasil ketikan keyboard saya yang bertabrakan dengan jari saya.... jika anda punya tambahan ataupun pertanyaan, bisa di share dibawah ini.....
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kewirausahaan dengan judul Ciri-Ciri Wirausaha Sukses. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jalurwirausaha.blogspot.com/2012/12/ciri-ciri-wirausaha-sukses.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu, 01 Desember 2012

7 komentar untuk "Ciri-Ciri Wirausaha Sukses"

  1. KISAH NYATA…………..
    Ass.Saya IBU DESI HERAWATI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Jaya,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki
    Jaya alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali
    usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Jaya Taat Pribadi di nmr 082347045525 Kiyai Jaya, indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))
    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program
    pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami
    khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar,
    Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti
    program ini adalah sebagai berikut :
    Mempunyai Hutang banyak
    Ingin membuka usaha dengan Modal besar
    dll
    Syarat :
    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda
    Proses :
    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur
    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :
    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt
    Prosedur Daftar Ritual ini :
    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP
    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR
    Kirim ke nomor ini : 082347045525
    Web: www.pesugihaninstan.jw.lt
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    Maaf Program ini TERBATAS

    BalasHapus
  2. Poin no 4 yang masih banyak tidak berani untuk menjalaninya...
    semangat wirausaha indonesia

    BalasHapus
  3. Thanks info nya..

    ZN
    http://www.trainingauditor.co.id

    BalasHapus
  4. maaf,cuma maucerita sedikit bagi yang kesusahan ekonomi seperti aku dulu atau mau sukses,tapi sekaran aku lumayan tak terbebagi lagi,berkat bantuan atas nama kisongo degan nomor hpnya 085217519919,aku sakaran udah berhasil,tinggal anda yang mau seperti aku silakan berhubungan akinya,atau mau anda lihat webset akinya di www.paranormal-kisongo.blogspot.com terima kasih banyak bantuanya aki songo.

    BalasHapus

  5. Thanks infonya. Ngomongin sukses, ternyata ada beberapa hal yang perlu dihindari jika ingin mencapai kesuksesan. Apa aja itu? Cek di sini yuk: Yang perlu dihindari jika ingin sukses

    BalasHapus
  6. izin copas ya bang buat tugas terimakasih semoga makinmaju blognya:)

    BalasHapus