Memberi Info Tentang Kewirausahaan, Bisnis, Usaha, Cerita Motivasi, Dan Hidup Sukses Di Jalur Wirausaha

Modal Awal Wirausaha

Saat masih kecil, saya memimpikan diri saya menjadi orang sukses, menjadi bos untuk para karyawan saya, dapat duit banyak, dan itu hanya mimpi. Pastinya yang harus saya lakukan untuk mewujudkan mimpi saya adalah dengan membuka usaha itu sendiri. Jika anda ingin mebuka usaha pastilah membutuhkan info tentang apa saja modal awal dan langkah awal memulai usaha, untuk membuka postingan pertama saya, saya akan mencoba memberi tips modal awal untuk membuka usaha. . .:

1. Niat Yang Kuat
menurut saya memulai sesuatu yang besar seperti membuka usaha tanpa niat adalah sama seperti menuangkan minyak ke jalan yang akan kita lewati.

2. Optimis
kata optimis adalah suatu hal yang harus ditanamkan di kepala anda jika anda ingin membuka suatu usaha. Bayangkan jika anda memulainya dengan ragu-ragu pasti anda bisa melihat akhir usaha anda, seperti saat anda ingin melewati jembatan gantung tapi ragu dan akhirnya anda mencari jalan lain yang lebih jauh

3. Beri Dorongan Pada Diri Anda
seperti ingin memindahkan meja besar dari suatu tempat ke tempat lain, sama artinya memindahkan nasib anda hari ini ke depan dengan jalur wirausaha.

4. Kerja Keras
seseoran pengusaha yang sukses pastilah seorang yang mau bekerja keras karena seperti sebuah batu tanpa dipahat dengan keras tidak akan menjadi patung yang indah

5. Keuletan
dalam dunia wirausaha sifat ulet adalah suatu modal besar karena akan ada banyak lika liku perjalanan menuju kesuksesan

6. Dapat Menerima Kegagalan
semua usaha pastilah tidak selalu membuahkan keberhasilan, tapi ingat bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda

7. Yakin Semua Itu Bisa Anda Lakukan

segitu aja artikel kali ini, mungkin kalau agam ada tambahan bisa disampaikan di kotak komentar di bawah. . . .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wirausaha dengan judul Modal Awal Wirausaha. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://jalurwirausaha.blogspot.com/2012/12/modal-awal-wirausaha.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Sabtu, 01 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Modal Awal Wirausaha"

Posting Komentar